Rapat Kerja Dewan Pengurus Pusat Ikatan Ahli Pengadaan Indonesia (DPP IAPI) 2024

Rapat Kerja Dewan Pengurus Pusat Ikatan Ahli Pengadaan Indonesia (DPP IAPI) 2024

Jakarta, 03 Februari 2024 -  DPP IAPI mengadakan Rapat Kerja untuk mengevaluasi kinerja DPP IAPI selama tahun 2023 serta diskusi mengenai program kerja tahun 2024. 

Kinerja DPP IAPI di tahun 2023 dinilai sudah baik untuk tatanan sebuah organisasi. Dimana IAPI mempunyai aktivitas reguler, program pengembangan keahlian keprofesian, kegiatan yang membangun kolaborasi dengan pihak lain, kegiatan-kegiatan intensif (seperti Webinar Komada yang  rutin 2 minggu sekali, dan rilis majalah IAPI).

Saat ini IAPI sudah membangun 3 pilar kolaborasi yaitu dengan Pemerintah Daerah (Pemkab Gianyar, Bali),  dengan Universitas (Sekolah Pengadaan Undip), tingkat nasional (dengan LKPP pada IPFE 2023), serta tingkat internasional (bersama IFPSM). 

Pada acara Rapat Kerja ini,  dibahas  rencana program kerja tahun 2024 dari masing-masing bidang. Salah satu fokusnya adalah Platform Keanggotaan yang diharapkan dapat lebih ekspansif lagi merekrut anggota-anggota baru di tahun 2024, serta memberdayakan DPD IAPI yang sudah tersebar di berbagai provinsi.

Terbaru