IPFE (Indonesia Procurement Forum and Expo) 2022

IPFE (Indonesia Procurement Forum and Expo) 2022

IAPI (Ikatan Ahli Pengadaan Indonesia) akan menjadi tuan rumah acara IFPSM World Procurement Summmit 2022 di Bali. IAPI bekerja sama dengan IFPSM dan LKPP (Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah) mengadakan kegiatan IPFE (Indonesian Procurement Forum and Expo) yang dilakukan rutin setiap tahun. 

IPFE adalah Forum Pengadaan Nasional di Indonesia yang dilaksanakan oleh Ikatan Ahli Pengadaan Indonesia (IAPI) sejak tahun 2014. APFE IAPI menggagas berbagai issue terkini dan terkait langsung mengenai pengadaan barang dan jasa, peminatnya dai tahun ke tahun selalu mengalami peningkatan baik peserta seminar maupun pengunjung dari berbagai latar belakang profesi yang ada di K/L/PD (Kementerian, Lembaga, dan Pemerintah Daerah) dan Instansi Pemerintah, yang meliputi Pemerintah tingkat Pusat, Lembaga dan Badan, Pemerintah Provinsi, Kabupaten maupun Kota, Rumah sakit, Perguruan Tinggi Negeri seluruh Indonesia. Bersamaan dengan kegitan IPFE, juga diadakan seminar khusus untuk peserta IPFE yang membahas berbagai issue terkini di bidang Pengadaan Barang/Jasa pemerintah selama 2 hari berturut turut yang terbagi atas beberapa kelas pelajaran dengan pembicara dari IAPI, LKPP, akademisi, praktisi dan kalangan asosiasi pengadaan lainnya.

Dikarenakan animo pada peserta seminar dan pengunjung IPFE dari tahun sebelumnya begitu antusias untuk menghadiri acara tersebut, IAPI bekerja sama dengen LKPP mengelar kembali acara IPFE 2022 yang ke-6 dengan mengusung tema " Leading Transformation Through Disruptive Innovations", pada tanggal 18-20 Oktober 2022 di Harris Hotel & Convention Denpasar. 

  Unduh Lampiran